bajetstudious

Wednesday, December 26, 2012

Dengan izin Allah

Dengan izin Allah
Aku
bisa menaip
bisa memikir tentang masa hadapan
bisa merasa keenakan masakan ibu
bisa melihat keindahan ciptaanMu
bisa merasa kehidupan sebagai pengembara di bumiMu
bisa melangkah ke sana sini

Dengan izin Allah
Aku
masih mampu tersenyum
masih mampu menangis
masih mampu bergelak ketawa
masih mampu berkata-kata
masih mampu meluahkan kata-kata

Semuanya adalah dengan izin Allah
tanpa izinMu tidak mungkin aku dapat bernafas di muka bumi ini
tanpa izinMu aku tidak mungkin dapat berbuat apa-apa

"Tiada tuhan yang berhak disembah melainkanMu,ya Allah"

Semua yang berlaku adalah dengan keizinanMu,
sesungguhnya aku ini hanyalah seorang hambaMu.
Tiada daya dan upaya melainkan dengan keizinanMu.


 tanpa izinMu aku mungkin bukan siapa-siapa



No comments:

Post a Comment